Home »

Top Rated News

Top Rated News

James Gunn telah menyatakan tertarik untuk memproduksi spin-off 'Guardians of the Galaxy' tentang Ravagers. Itu merupakan sindikat kejahatan antariksa.
Kabar mengejutkan datang dari Bripda Yoga yang menjadi korban pemukulan Serda Wira, ternyata pernah main di GGS. Ada juga kehadiran Jokowi di acara We The Fest.
Joko Widodo menyempatkan untuk hadir di We The Fest 2017. Ia tampak menyaksikan Charli CXC.
Luke Pritchard kemudian mengganti 'senjatanya' menjadi gitar akustik. The Kooks pun membawakan 'She Moves in Her Own Way'.
Tak mau konsentrasi penonton terpecah karena Jokowi, Charli XCX justru semakin menghentak dan bergoyang seksi. Seperti apa penampilannya?
Presiden Jokowi tampak menikmati lagu pertama dari Kodaline. Tampak juga ribuan penonton menikmati konser tersebut.
Setelah Kodaline naik panggung, Jokowi tampak berdiri di sisi VVIP Cabana Banana. Di lagu pertama, Jokowi tampak mengangguk-anggukan kepalanya.
Joko Widodo menghadiri We The Fest 2017. Selain menikmati beberapa aksi penampil, orang nomor satu di Indonesia itu sibuk menerima permintaan foto bersama.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tampak masih setia berada di festival musik We The Fest 2017 di JIExpo Kamayoran, Jakarta Pusat.
Joko Widodo tampak menghadiri festival musik We The Fest 2017. Dengan pengawalan ketat, Jokowi terlihat di sekitar panggung WTF! Stage.
We The Fest 2017 berlanjut, DJ dan rapper asal Amerika Serikat, Garret Charles Nash alias Gnash naik ke atas panggung.
Sebagai satu-satunya perwakilan K-Pop di ajang We The Fest 2017, Epik High tampil sangat menghibur.
Salah satu aksi panggung yang ditunggu-tunggu di We The Fest 2017 adalah penampilan Potret. Para pengunjung yang berkumpul siap untuk diajak bernostalgia.
Selepas Maghrib, We The Fest 2017 semakin ramai dipenuhi oleh sejumlah pengunjung. Bisa dibilang, gelaran hari ini lebih ramai dari yang kemarin.
Tak lama selepas penampilan A. Nayaka, Rayi Putra, dan Emir Hermono, giliran Mondo Gascaro yang naik ke atas panggung.
Lelah dengan pertunjukan musik? We The Fest 2017 menghadirkan hiburan untuk mereka para pecinta art atau seni.
Tepat pukul 15.30, panggung WTF! Stage di gelaran We The Fest 2017 diisi oleh penampilan kolaborasi antara Silampukau dan The Hydrant.
Hari kedua We The Fest 2017 resmi dibuka. Namun, lupakan sejenak soal pertunjukan musik. Banyak suguhan lain yang menarik untuk dilihat.
Kemeriahan hari pertama festival musik We The Fest (WTF) 2017 masih dirasakan oleh sebagian orang. Salah satunya oleh penyanyi Lala Karmela.
MPV Xpander rupanya cukup menarik perhatian pengunjung di pameran GIIAS tahun 2017. Terlihat dari booth Xpander yang sesak oleh pengunjung
Astra Daihatsu Motor (ADM) mengenalkan dua mobil konsep baru GIIAS 2017. Dua konsep itu berbentuk sedan dan MPV.
Toyota akan meluncurkan MPV mewah barunya All New Voxy alias 'Baby Vellfire' pada pekan depan di GIIAS, begini tampangnya.
Mitsubishi membelah MPV Xpander untuk menunjukan suasana interiornya kepada pengunjung GIIAS. Penasaran? Begini penampakannya.
Youtubers Niana Guerrero dan Ranz Kyle asal Philipina kemarin sempat menggoyang panggung Toyota di GIIAS 2017.
Tak perlu khawatir saat pergi ke GIIAS, banyak kemudahan akses transportasi yang telah disediakan disana.