Cara Menjadi Publisher  Google Adsense dan Jenis Website Yang Cocok Digunakan

Di jaman yang sudah serba cepat dan akses internet yang semakin mudah dan murah. Pilihan bisnis online tentu merupakan pilihan yang tepat. Banyak pilihan yang bisa anda tentukan untuk memulai bisnis online. Diantaranya Menjadi Publisher Google Adsense

Untuk anda yang masih bingung menentukan bisnis online apa yang ingin dijalankan Menjadi Publisher Google Adsense merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

Cara Menjadi Publisher  Google Adsense dan Jenis Website Yang Cocok Digunakan

Menjadi Publisher Google  Adsense

 

Menjadi publisher Google Adsense merupakan bisnis online yang banyak dikerjakan dan dikejar banyak orang. Hal ini dikarenakan sumber income yang mudah didapatkan bahkan untuk yang tidak punya keakhlian khusus sekalipun.

Bagi yang punya keakhlian dan hobby menulis , menjadi publisher google adsense merupakan pilihan yang tepat. Disamping dapat menyalurkan hobby menulis juga bisa menghasilkan income yang lumayan. Banyak yang telah membuktikan kalau menjadi publisher adsense bisa menghasilkan income yang cukup besar bahkan bisa melebihi pegawai negeri sipil dan karyawan perusahaan swasta.

Untuk menjadi publisher Google Adsense website yang dibutuhkan adalah Website Jenis Personal blog dan Portal Berita. Website ini cocok untuk anda  yang punya keakhlian jurnalis dan hobby menulis.

Sementara  Jenis Website  untuk anda yang tidak punya hobby dan keakhlian tulis menulis akan kami ulas di bawah.

 

Baca Juga : Solusi Kerja Mudah di Jaman Serba Susah

 

Beberapa Pilihan Website untuk yang Tidak Punya hobby dan keakhlian menulis .

 

Marketplace

 

Pengertian Marketplace – Marketplace adalah aplikasi atau situs web yang memberi fasilitas jual beli online dari berbagai sumber. Pemilik situs web atau aplikasi tidak memiliki produk apapun dan bisnis mereka hanya menyajikan produk orang lain kepada pengguna kemudian memfasilitasinya.

Dengan kata lain pengertian Marketplace adalah model bisnis dimana situs web tidak hanya membantu untuk mempromosikan produk tapi juga menjembatani transaksi online antara penjual dan pembeli.

Salah satu contoh Marketplace besar di Indonesia adalah Tokopedia, Bukalapak, abs.co.id dan OLX. Mereka telah meraup puluhan hingga ratusan juta rupiah dari Google Adsense. Anda bisa mencari Informasi dari Google dan mesin pencari lainnya

Beberapa tahun terakhir ini Marketplace menjadi booming di Indonesia karena Marketplace memberikan kemudahan kepada konsumen untuk berbelanja online. Marketplace memberikan pilihan produk yang bervariasi sehingga konsumen akan dapat memilih barang yang sesuai dengan keinginan mereka.

Anda berminat mengelola Marketplace . Kami punya beberapa pilihan website jenis Marketplace. Silahkan hubungi kami 

 

Classified Ads

 

Pengertian Classified Ads ; classified Ads adalah aplikasi atau situs web yang menyediakan tempat untuk digunakan mempromosikan bisnis. Classified Ads disebut juga dengan iklan baris.

Classified Ads bisa anda gunakan untuk meraih keuntungan dari google adsense. Anda tidak butuh kekahlian dan produk jika mengelola website jenis classified ads. Karena konten akan diisi oleh pemasang iklan. Semakin banyak pemasang iklan, semakin besar peluang mendapatkan klik dari iklan yang ditayangkan karena pengunjung website juga akan terus bertambah mengikuti jumlah konten.

Anda berminat mengelola Classified Ads . Kami punya beberapa pilihan website jenis classified Anda. Silahkan hubungi kami 

 

Link Up 

 

Apa itu Link Up. Link up adalah jenis website yang menyediakan tempat untuk Review Produk dan Jasa, Mempromosikan Website Berbasis Links, Artikel, dan Blog . Telah dilengkapi dengan Berita dan Video yang bisa mengisi otomatis tanpa ikut campur admin. Sehingga menguntungkan pengelola , karena konten dengan ribuan kata kunci akan masuk secara otomatis.

Website Jenis Link up banyak dicari dan digunakan oleh para pelaku bisnis online. Mereka akan berbondong-bondong menulis artikel dan mengarahkan link hidup ke blog atau website bisnisnya. Sehingga akan saling menguntungkan. Penulis artikel atau blog akan untung karena punya baclink ke websitenya dan pengelola akan diuntungkan dengan adanya konten gratis dari penulis. Sehingga peluang mendapatkan pengunjung dan berimbas pada klik iklan adsense akan semakin besar. Contoh seperti www.socialbookmarking.online

 

Anda berminat mengelola Link Up . Kami siap membuatkannya untuk Anda. Silahkan hubungi kami 

 

Nah itu beberapa pilihan website yang bisa anda gunakan untuk bisnis online dengan sumber income utama dari google adsense.

 

www.ebisnis.co.id, specialis pembuatan website bisnis online Dengan Beberapa Kategori Layanan Berdasarkan Sumber Income Yang Akan Didapatkan : Penjualan Produk dan Jasa, Iklan dan Layanan Iklan, Membership dan Iklan. Layanan Meliputi Pembuatan dan Panduan Online Sampai Bisa Menjalankannya. Dikarenakan Banyaknya Jenis Bisnis Yang Kami Miliki. Untuk Proses Order Cepat, Sebaiknya Konsultasi Via Chat WhatsApp

Kategori: ArtikelTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Menjadi Publisher  Google Adsense dan Jenis Website Yang Cocok Digunakan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.