Amalan Penarik Rezeki Paling Cepat

21

Dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, banyak orang yang menempuh cara yang berbeda-beda. Ada yang menjadi pedagang, karyawan, petani, dan lain sebagainya. Islam sendiri tidak melarang bahkan mewajibkan pemeluknya untuk mencari rezeki selama dalam batas kewajaran dan cara yang diperbolehkan untuk memenuh kebutuhan hidup dan sebagai bekal beribadah kepada-Nya.

Ketika dalam mencari rezeki merasa kepayahan bahkan merasa sulit, Islam telah mengajarkan bagaimana seharusnya. Salah satunya dengan memohon bantuan Allah SWT. melalui berbagai doa yang telah diajarkan Rasulallah SAW. dan para ulama, sebagai senjata pamungkas. Doa merupakan pedangnya orang-orang yang beriman. Dengan doa orang beriman bisa menggapai apa yang tidak mampu kita gapai dengan usaha lahir. Doa merupakan wujud kepasrahan dan pengakuan atas kelemahan kita sebagai makhuk-Nya.

Melalui artikel ini, penulis akan berbagi ilmu dan pengalaman tentang Amalan Penarik Rezeki Paling Cepat. Namun sebelumnya ,agar tidak terjadi salah persepsi, perlu kiranya menyampaikan apa yang dimaksud dengan rezeki. Rezeki adalah : “Segala sesuatu yang bermanfaat yang Allah halalkan untukmu, entah berupa pakaian, makanan, sampai pada istri. Itu semua termasuk rezeki. Begitu pula anak laki-laki atau anak perempuan termasuk rezeki. Termasuk pula dalam hal ini adalah kesehatan, pendengaran dan penglihatan.” Jadi yang dimaksud dengan rezeki bukan hanya melulu tentang uang atau hal yang serupa dengan uang seperti emas dan barang mewah lainnya.

Kembali pada pokok pembahasan  tentang Amalan Penarik Rezeki Paling Cepat , penulis amanat sebelumnya. Jika mau mengamalkan, harap tekankan dalam hati dan mohon perhatikan hal-hal berikut .

  • Doa bukan penentu keberhasilan tapi Allah SWT lah penentunya. Karena doa tidak mempunyai kekuatan apapun selain sebagai alat untuk memohon kepada-Nya.
  • Rezeki yang diminta dalam berdoa bukan tujuan utama, tapi semata-semata karena melaksanakan perintah-Nya. Karena berdoa merupakan bagian dari perintah-Nya.
  • Hendaklah berdoa dengan penuh keikhlasan semata-mata karena menjalankan perintah-Nya.
  • Jika doa dikabulkan, dalam artian terbukanya rezeki , jangan lupa untuk bersyukur dan selalu mengingat kalau keberhasilan yang didapat bukan karena usaha dan kemampuan anda. Tapi semata-mata karena anugrah dan nikmat dari-Nya. Jangan lupa zakat, infaq dan sedekah lebih ditingkatkan.

Amalan Penarik Rezeki Paling Cepat ini merupakan amalan penulis sendiri dan telah merasakan manfaat dan khasiatnya. Rezeki datang dengan mudah, tanpa susah payah, dan selalu ada jalan keluar di saat mendapatkan kesulitan.

Amalan Penarik Rezeki Paling Cepat ini bisa anda pilih diamalkan pada waktu berikut ;

  • Setelah Shalat tahajud, atau
  • Setelah  Shalat dhuha, atau
  • Setelah Shalat Pardhu

Inilah amalannya :

  • Syahadat 3 x
  • Istighfar 100 x
  • Shalallah ‘ala Muhammad  1.000 atau 3.333 atau 7.000 atau 10.000 atau 15.000
  • Hamdalah 100 x
  • Yaa Allah Yaa Razaq  Yaa Wahhab 1.000 x

Amalkan terus menerus tanpa henti walaupun rezeki telah datang dan lancar sesuai keinginan. Dan sebagai aorod atau bacaan rutin. Pilih waktu yang sesuai dengan keadaan masing-masing.

Jika anda mengamalkan dengan rutin sesuai amalan dan diamalkan dengan ikhlas, insya allah anda akan merasakan perubahan drastis kehidupan ekonomi anda.

Akhirnya, penulis ijasahkan amalan di atas . Semoga menjadi wasilah datangnya keridhoan Allah swt dan mudahnya rezeki anda. Amiin. Sebelum mengamalkan harap perhatikan amanat penulis di atas.

Kategori: Dunia Islam
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.